21.33

Binatang Buas Yang Terdapat di sungai Amazon | 54dewaPoker.com

Binatang Buas Yang Terdapat di sungai Amazon


Salam sejahtera bagi semua, kali ini saya akan menulis artikel tentang beberapa jenis hewan buas yang terdapat di Amazon. Hutan Amazon sendiriterletak di negar Brazil yang merupakan hutan ekosistem besar dan tersimpan tersimpan habitat bagi mahlukyang aneh nan indah. Nama-nama binatang unik seperti jaguar, katak panah beracunatau kadal yesus menghiasi hutan daerah tropis ini. Dihutan kedalaman Amazon terdapat  sungai terbesar di dunia, didalamnya terdapat beragam mahluk yang mengagumkan dan sekaligus mengerikan, Inilah beberapa mahluk di pedalaman Amazon yang terkenal ganas saat memangsa buruan nya:


1,Berang-Berang Raksasa


 Berang-berang raksasa adalah spesies terbesar dengan panjang yang di perkirakan mencapai 1,8 hingga 2 meter. Binatang yang di sebut srigala sungai ini hidup di anak sungai Amazon dan mampu menghabiskan empat kg makanan dalam sehari, yaitu terdiri dari ikan kepiting dan hewan laut kecil.mereka bisa sangat agresif dan tidak akan ragu untuk membunuh dan memakan Ananconda. Bila sedang bergerombol Berang -berang raksasa dapat membunuh menyerang dan melahap Buaya air tawar hanya dalaqm waktu 40 menit. maka dari itulah Berang-berang disebut predator paling cerdik di sungai amazon. Karena perburuan liar dari manusia , jumlah Berang-berang raksasa semakin menurun akibat perburuan manusia.

2. Payara  ( Ikan vampir)


Payara adslsh predator yang ganas di pedalaman shutan amazon, reputasinya sebagai ikan vampir yang mampu melahap ikan yang berukuran setengah dari tubuh nya. Panjang ikan ini dapat tumbuh hingga mencapai 1,2 meter.  makanan ikan ini sebagian besar adalah ikan Firanha, dan hal ini membuat kita berpikir bahwa sulit sepertinya untuk hewan lain menaklukan ikan bertaring layaknya iblis ini. Payara adalah nama yang diambil berdasarkan dari dua gading yang panjang nya bisa mencapai 15 cm di rahang bawahnya, gading ini merupakan senjata utama untuk menusuk mangsanya dan lalu secara brutal menerjang nya, sedangkan dua lubang di rahang atas untuk menghindari tusukan dari gigi-giginya sendiri.

BANDAR POKER ONLINE


3.  Piranha Merah


Ikan piranha banyak menginspirasi  sejumlah film hollywood karena ikan ini sangat populer sebagai ikan penyebar teror di sunagi amazon. ikan Firanha sebenarnya adalah ikan pemakan bangkai, namun ikan ini juga bisa menyerang mangsanya hidup-hidup, karena sifat nya yang rakus makan reputasinya terkenal sangat ganas, dimana secar bergerombolan ,ikan ini menyerang mangsanya dan menghabisinya hingga menyisakan tulang hanya dalam beberapa menit. serangan Firanha sebenarnya jarang terjadi, kecuali saat segerombolan Firanha sedang kelaparan atau di pancing kemarahan nya.

4 Anaconda Hijau


Siapa yang tidak tahu tentang Anaconda hijau, Anaconda hijau merupakan ular tebesar di duniayang hidup di sungai Amazon , umumnya jenis betina lebih besar dari pada jenis jantan dan Anaconda Hijau memiliki bobot yang blebih berat yang bisa mencapai 250 kg. Panjangnya dapat mencapai 9 meter dan diameter tubuhnya adalah 30 centmeter. Reptile besar ini meiliki bisa namun menggunakan kekuatan otot besarnya menekan dan membuat mati lemas mangsanya. Anaconda sanggup memangsa binatang yang cukup besar seperti rusa , buaya air tawar bahkan jaguar sekali pun. Anaconda lebih suka hidup  di cabang dari anak sungai Amazon dengan perairan nya yang dangkal sehingga anaconda dapat menyelinap diam-diam ke arah mangsanya.

AGEN POKER ONLINE


5. Buaya Hitam


Buaya hitam dapat tumbuh panjang hingga mencapai 6 meter, ukuran ini tentu aja lebih besar dan lebih berat dai buaya sungai nil. bisa di katakan Buaya hitam adalah salah satu raja dari sungai Amazon dan predator puncak di perairan Amazon, hampir semua binatang yang di lahap dengan giginya, Termasuk Firanha , rusa ,monyet dan anaconda. Buaya ini juga tidak segan-segan untuk menyerang manusia. Pada tahun 2010 , deise nishimura adalah seorang ahli biologi yang di serang buaya ini saat membersihkan ikan du kapalnya, artinya pada saat ada kesempatan, buaya ini akan langsung menyerang. 

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Demikianlah beberapa hewan buas di pedalaman Amazon yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda. terimakasih.

0 komentar: