06.12

Hewan Mitologi Yang Nyata Keberadaannya Bagi Manusia | 54DewaPoker.com

Hewan Mitologi Yang Nyata Keberadaannya Bagi Manusia

Cryptozoology adalah study tentang Hidden Animal yang mengacu pada  hewan-hewan yang dianggap legendaris atau hal yang dinyatakan tidak ada di dalam ilmu biologi modern, Criptid  adalah istilah yang di gunakan dalam Cryptozoology yang mengarah kepada mahluk yang mengarah kepada mahluk yang keberadaanya tidak disarankan tetapi belum diakui oleh konsensus ilmiah dan yang eksistensinya dianggap tidak mungkin tetapi ada di dalam pikiran kita. Berikut adalah beberapa hewan cryptid yang melegenda di dunia:

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Giant Anaconda


Laporan Anaconda telah ada sejak penampakan Anaconda dengan panjang sekitar  50 meter di Amerika selatan telah menjadi subject perdebatan antara Cryptozoology dengan Zoology. Ananconda biasanya dapat tumbuh hingga 6 meter dan berat 250 kg. Beberapa Anaconda seperti Anaconda hijau merupakan ular terberat dan terbesar di dunia, 

2. Yeti


Yeti adalah mahluk humanoid snowman yang mendiami wilayah himalaya pakistan dan nepal, sebagian komunitas menganggap Yeti adalah sebagai legenda, di Amerika Utara Yeti adalah salah satu mahluk paling terkenal selain bigfoot. Ciri-ciri mahluk ini adalah bertubuh tinggi berkaki dua yang di tutupi dengan rambut putih yang panjang dan tidak mengenakan pakaian. jika terkena sinar matahari rambutnya akan terlihat merah.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Chupacabra


nama mahluk ini diambil berdasarkan kebiasaan binatang itu yaitu chupar artinya menghisap dan cabra yang artinya kambing,  mahluk ini menyerang dan menghisap darah hewan ternak khususnya kambing. menurut penampakan oleh saksi mata, mahluk ini mempunyai ciri tubuh sebesar beruang kecil dengan deretan duri hingga ke pangkal ekor, gambar paling umum dari chupacabra adalah berbentuk reptile yang memiliki kulit bersisik kehijauan dan bau-abu dari duri di punggungnya, saat berdiri mempunyai tinggi 1,2 meter, cara berdiri serta merlompatnya mirip dengan kangguru. beberapa penampakan melaporkanmahluk ini dapatb melompat hingga 6 meter dan memilki hdung yang bercabang hingga memilki wajah seperti anjing atau panther, lidah bercabang serta bertaring besar. 

BANDAR POKER ONLINE


4. Kraken 


seekor cumi-cumi raksasa berhasil ditemukan di perairan selatan dengan panjang sekitar 14 meter, dilihat dari ukurannya hewan satu ini di anggap kraken dunia nyata, mahluk raksasa tersebut adalah cumi-cumi terbesar yang pernah di temukan.

5. Dire wolf


Dire wolf termasuk bagian dari keluarga serigala, tapi mempunyai ukuran yang jauh lebih besar, lenih kuat dan giginya setajam pisau. fosilnya sendiri di temukan di Salamander Cave yang ada di Dakota. 

AGEN BLACKJACK ONLINE


6. The Imogi


Imogi diceritakan punya ukuran yang sangat besar, Hewan mitos satu ini pun ternyata bukan cuma khayalan para penulis dongeng. Soalnya Imogi merujuk kepada fosil Titanoboa yang ditemukan di Amerika Selatan. ukurannya sendiri  hanpir sekitar 14 meterdengan bobot tubuh mencapai 1 ton lebih

7. Moby Dick


Moby Dick biasa di sebut Pus ganas, cerita ini terinspirasi oleh kisah nyata seekor paus sperm bernam ocha dick, paus ini sering terlihat di laut lepas Chili dan jadi buruan para nelayan selama bertahun-tahun, sayangnya tidak seorang pun yang berhasil membunuh ikan raksasa ini. dan di klaim ikan ini telah membunuh hampir 30 orang pria dan menghancurkan 20 kapal pencari ikan.

Berdasarkan penemuan bukti- bukti yang di temukan , para ilmuan meng klaim bahwa hewan itu benar-benar ada. Demikianlah beberapa hewan mitology yang mungkin benar-benar ada di dunia nyata. sekian dan terimakasih.

0 komentar: