03.55

Hewan-Hewan Pemakan Manusia | 54DewaPoker.com

Hewan-Hewan Pemakan Manusia  


Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hewan yang memungkin kan untuk memakan manusia, Biasanya hewan -hewan yang kemungkinan akan melakukan itu adalah hewan predator, Sebagian predator dapat melihat manusia sebagai mangsa yang tepat di kondisi tertentu, namun itu sangat jarang terjadi walaupun ada. Berikut ini adalah beberapa kasus terburuk dari hewan yang pernah memakan manusia yang tercatat dalam sejarah, diantaranya adalah sebagai berikut :


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


1. Singa Dari Njombe (Tanzania)


Sekelompok singa besar lebih memilih daging manusia ketimbang hewan lainnya,  hal ini terjadi di Tanzania dekat dengan kota Njombe. Terjadi pada tahun 1932 , yaitu sekelompok singa yang datang dan membunuh masyarakat setempat dengan brutal, kabar sejarah mengatakan bahwa singa-singa itu dikendalikan oleh seorang dukun dari sebuah suku setempat bernam matamula mangera. Diduga dukun ini menggunakan singa sebagai senjata balas dendam terhadap warga Tanzania setelah Matamula Mangera digulingkan dari jabatannya. Karena takut kepala suku setempat  memohon pada matamula mangera untuk duduk sebagai pemimpin bangsa lagi, namaun ditolak oleh dukun tersebut. Sekitar 1500 nyawa melayang akibat perbuatan singa singa tersebut. Namun seorang pemburu terkenal bernama George Rushby mengakhiri serangan itu s=dengan membunuh 15 singa dan sisanya meninggalkan daerah itu dengan sendirinya.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Buaya jantan raksasa ( Two Toed Tom)


Two Toed Tom adalah buaya jantan raksasa yang berkeliaran di rawa-rawa di perbatasan Alabama dan florida sekitar tahun 1920. Buaya raksasa ini sngat muda di kenali dengan ciri-cirinya yaitu tidak mempunyai  jari kecuali dua jari-jari di tangan kirinya dan meninggalkan jejak di lumpur dan sangat muda untuk di kenali. Buaya raksasa ini meiliki ukuran 4,5 meter dan orang-orang mengklaim bahwa dia bukan buaya normal, buaya ini terkenal dengan melahap puluhan sapi bagal dan manusia khususnya wanita yang sedang mencuci pakaian di air. Penduduk setempat pun berusaha membunuh buaya raksasa itu namun selalu gagal.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


3. Beruang Coklat Jepang


Dalam sejarah serangan beruang yang paling brutal terjadi di jepang pada tahun1915 di desa Sankebetsu. Di desa ini dahulunya seekor beruang datang untik memakan jagung panen penduduk setempat, Karena merasa penduduk, beruang ini di temabki oleh dua orang penduduk dan lari ke arah pegunungan. Kabarnya hewan ini terluka parah.Namun beberapa bulan kemudian beruang ini muncul lagi dan masuk kerumah warga dan membunuh. Menurut penduduk setempat beruang ini merupakan ancaman besar dan mereka berupaya untuk membunuhnya , namun selalu gagal.

4. Hiu Dari New Jersey


Kasus ini terjadi di sepanjang pantai New Jersey dan korban pertamnya adalah pria muda bernama Charles Vansant. Salah satu kakinya di cabik oleh hiu tersebut, ia mengeluarkan banyak darah dan akhirnya mati di tempat sebelum ia dibawa ke rumah sakit. Lalu lima hari kemudian seseorang juga menjadi keganasan hiu yang sama, pria itu bernama Charles Bruder, Hiu itu mengigit putus kakinya, namun pria korban kedua ini juga tewas.

AGEN CAPSA SUSUN ONLINE 


5. Srigala Besar Dari Gevauden


Srigala ini membunuh korban pertamanya yaitu seorang gadis muda pada tahun 1764, sebanyak 210 orang di serang dan 113 nya meninggal dunia, dan 98 yang dimakan olehnya. Beberapa ahli percaya bahwa binatang ini berevolusi menjadi hyena, Hyena terkenal akan gigi mereka yang kokoh, memiliki bau yang kuat dan lebih kuat dan besar dari pada srigala. Binatang ini selalu berhasil menghindari serangan pemburu bahkan tentara dan pada akhirnya dibunuh oleh penduduk lokal bernama Jean Chastel  pada tahun 1767.

Demikian lah serangkaian berita mengenai hewn yang pernah memakan manusia. Sekian dan terimakasih.

0 komentar: