01.40

Hewan Spesies Baru Terpopuler Saat Ini | 54DewaPoker.com

Hewan Spesies Baru Terpopuler Saat Ini

Sebuah tim internasional ahli taksonomi dan ilmu lingkungan dan kehutanan setiap tahunnya memilih spesies binatang paling populer diantar sekitar 18.000 tumbuhan maupun hewan jenis baru yang telah diberi nama selama selama setahun sebelumnya. Tim tersebut telah mengumumkan beberapa jenis spesies terpopuler dan salah satunya adalah katak dari indonesia.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Pemilihan beberapa jenis spesies baru terpopuler di lakukan sejak tahun 2008, dan di rilis setiap tanggal 23 mei , bertepatan dengan hari ulang tahun Carolus Linnaeus yang merupakan bapak taksonomi modern.Metode penamaan taksonomi Linnaeus yang di publikasikan pada pertengahan abad ke -18 menjadi titik awal modern penamaan dan klasifikasi tumbuhan dan hewan.

Dr. Quentin Wheeler merupakan  seorang presiden ESF dan direktur pendiri IISE mengatakan inventarisasi tumbuhan dan hewan yang di mulai sejak abad ke-18 terus berlanjut sampai ditemukannya sekitar 18.000 spesies tambahan setiap tahunnya.

Hampir 2 juta spesies telah di namai mewakili sebagian kecil dari 12 juta mahluk hudup. 10 juta sisanya merupakan spesies yang tak tergantikan yang menunjukan asal usul kita. Para ilmuan berpikir kita masih memiliki 10 juta spesiea untuk ditemukan, padahal kenyataannya lebih bnayak lagi mahluk hidup di bumi ini.  Berikut adalah spesies jenis baru terpopuler yang di urut kan berdasarkan abjad versi ESF dan IISE:

BANDAR POKER ONLINE


1. Anzu wyliei (Dinosaurus berbulu)


Anzu wyliei adalah jenis hewan yang berbentuk seperti unggas. hewan ini adalah jenis dinosaurus yang hidup di Amerika utara, spesies yang menyerupai triceratops atau T-rex ini membuat sarang dan mengerami telurnya sampai menetas layaknya seperti burung. ciri-cirinya adalah berbentuk seperti burung dengan bulu, tulang berongga , moncong pendek dan paruh seperti burung Beo. Hidup dengan memakan tumbuhan, hewan kecil ataupun telur  dan tinggal di dataran yang berawa. Hewawn ini diperkirakan hidup sekitar 66 juta tahun yang lalu di sebelah selatan amerika utara.

2. Laba-laba Cebrennus rechenbergi


Laba-laba ini berasal dari Maroko dan hidup di padang pasir Er Rachidia , Meknes - Tafilalet, Laba-laba ini bertingkah laku seperti pesenam. jika menemukan musuh, cara melarikan dirinya cukup unik yaitu  berjungkir balik dan berputar cepat melarikan diri ketika dalam bahaya.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Dendrogramma  enigmatica


Dendrogramma enigmaica berasal dari Australia dan merupakan spesies baru kedua yaitu D. discoids, merupakan hewan multisel yang berukuran sangat kecil dan terlihat seperti jamur. dengan mulut di dasar batang dan ujung lainnya dalam bentuk cakram pipih. Identifikasi terbaik menunjukan hewan itu terkait dengan ubur-ubur karang , anemon laut dan hydra, tapi bentuk evolusinya unik, sehingga bisa dikatakan sebagai filum jenis baru , bentuknya menyerupai fosil dari masa prakambrium sehingga merupakan fosil hidup.

4. Tawon deuteragenia ossarium


Serangga ini di temukan di cagar alam Gutianshan china timur, hewan berukuran 15mm  mempunyai cara unik melindungi keturunannya. Tawon ini membangun beberapa sel sarang rongga di batang tumbuhan yang di pisahkan dinding tanah, untuk makanan tawon ini membunuh seekor Laba-laba yang kemudian di letakkan di setiap sel sarang.

AGEN BLACKJACK ONLINE


5. Katak Limnonectes larvaepartus


jenis katak ini berasal dari indonesia dan merupakan kategori katak bertaring yang melahirkan berudu dan di simpan dalam kolam air. Habitat katak ini tepatnya  berada di Sulawesi , yaitu Gorontalo. Sekitar 6455 spesies katak di dunia membuahi telurnya di dalam rahim katak betina, kecuali 12 spesies lainnya dan salah satunya katak Limnonectes Larvaepartus yang membuahi telurnya di luar atau melahirkan.

Demikianlah beberapa spesies hewan terpopuler untuk sementara yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda.

0 komentar: