22.13

Hewan Super Aneh Yang Ada di Dunia Nyata | 54DewaPoker.com

Hewan Super Aneh Yang Ada di Dunia Nyata

Didunia ini ternyata ada begitu banyak spesies hewan yang belum kita ketahui, apalagi dengan namanya yang belum kita ketahui dan mungkin bentuknya yang aneh. Dalam artikel ini saya ingin membagikan beberapa informasi yang berhubungan dengan hewan aneh dan belum banyak kita ketahui. Berikut adalah daftar beberapa hewan yang super aneh:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Hiu Goblin


Baru-baru ini sebuah spesies hiu yang sangat langka di laporkan telah tertangkap di lepas pantai New South wales. Spesies ini di kenal dengan Hiu Goblin, jenis hiu ini diketahui tidak menyukai sinar matahari dan lebih memilih dasar laut. Hiu ini diketahui berasal dari Mitsukurinidae atau spesies hiu dari 125 juta tahun yang lalu. Diperkirakan spesies hiu langka tersebut berusia dua sampai 3 tahun, namun sangat di sayangkan ketika tertangkap hiu tersebut telah mati. 

2. Semut Panda


Semut panda merupakan salah satu spesies yang paling menarik di dunia, bentuk dan warnanya menyerupai semut dan panda, namun yang sebenarnya adalah spesies ini merupakan tawon. Serangga ini termasuk kedalam serangga E Militaris yaitu jenis tawon tidak bersayap yang memiliki sengatan yang kuat yang dapat melumpuhkan seekor sapi. Sejauh ini hnya diketahui bahwa spesies ini dideskripsikan pertama kali pada tahun 1938 dan ditemukan di Chili.

AGEN BLACKJACK ONLINE


3. Okapi


Okapi adalah mamalia artiodactyl girrafid asliIturi Rainforest yang terletak di timur laut Republik Demokratik Kongo. Hewan ini berbentuk seperti berkepala jerapah dan berbadan zebra, namun tidak di sangka ternyata hewan ini adalah termasuk jenis beruang. namun sayang hewan ini termasuk hewn yang terancam punah dan se3ring di buru oleh pemburu gelap Afrika untuk di buat pakaian dan penggunaan untuk tekstil.

4. Babi Laut


Hewan ini sebenarnya adalah scotoplanesdan mereka hidup di dasar laut. Binatang ini termasuk keluarga Echinodermata. hewan ini termasuk jenis dari keluarga timun laut atau teripang dan bulu babi. Babi laut dapat di temukan di semua lautan dunia, meskipun begitu hewan ini jarang terlihat secara langsung karena binatang ini tinggal di bagian laut terdalam minimal 1000 meter.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


5. Shoebill (Paruh Sepatu)


Burung jenis ini berbentuk cukup unik yaitu burung yang sangat besar dan memiliki paruh seperti sepatu. Burung ini adalah salah satu dari keluarga bangau dan memiliki panjang atau tinggi hingga 1 sampai 2 meter dengan berat 5 sampai 6 kilogram. Habitat burung Shoebill ada di kawasan timur tropis Afrika seperti wilayah rawa-rawa besar Sudan dan Zambia. Paruh besar burung ini memanjang ke depan layaknya bagian atas sepatu manusia , Oleh karena itu burung ini dinamakan Shoebill.beberapa pihak berwenang saat ini mereklasifikasikan burung ini sebagai Pelecaniformes. Baru-baru ini Shoebill telah ditambahkan kedalam daftar Ornitologi spesies baru yang di temukan pada abad 19.

6. Ikan Kalelawar Berbibir Merah


Ikan unik ini berasal dari kepulauan Galapagos dan termasuk dalam spesies keluarga Ogcocephalidae yang anggotanya sering di sebut Batfish. Nama ikan Batfish diambil dari penampilan mereka, mereka adalah ikan uyang dikatakan menyerupai kalelawar, tubuhnya cenderung pipih horizintal dan tidak memilki sirip memanjang. Ikan ini termasuk ikan karnivora dan diet mereka sebagian besar terdiri dari ikan kecil dan krutasea misalnya udang, molusca, dan kepiting.

Demikianlah beberapa hewan aneh yang jarang kita lihat , semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, terimakasih.

0 komentar: