23.31

Hewan-hewan Yang Berumur Pendek | 54DewaPoker.com

Hewan-hewan Yang Berumur Pendek

Didunia ini terdapat banyak sekali hewan, ada yang besar, ada juga yang kecil, ada yang berumur hingga ratusan tahun, ada juga yang berumur dengan sangat singkat. Kali ini saya akan membahas beberapa jenis hewan yang berumur pendek. Berikut adalah daftar beberapa heewan yang berumur singkat :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Hamster


Hamster adalah hewan pengerat yang rata-rata bisa hidup sampai dengan usia 3 tahun. Kali ini yang akan di bahas adalah Hamster Suriah atau hamster emas, (Mesocricetus auratus), hamster Suriah atau Hamster emas ini adalah jenis hamster anggota subfamili Cricenae. pada alam bebas, populasi hewan ini termasuk krisis atau hewan yang terancam. Hewan ini sangat populer sebagai hewan peliharaan dan binatang untuk pengetahuan.  Hamster Suriah dewasa dapat tumbuh kembang dengan ukuran 5 sampai 7 inci, dan dapat hidup hingga 2 sampai 3 tahun.

2. Mosquito fish


Mosquito fish adalah ikan yang berukuran sebesar telapak tangan dan merupakan master dalam ketahanan dan dapat di temukan di teluk Meksiko dimana mereka di kenal sebagai Gambusia. Ikan ini dapat melahirkan berkali-kali di usia muda yang pada akhirnya dapat meningkatkan  peluang ikan ini bertahan hidup sebagai suatu spesies. Mosquito dapat melahirkan 50 sampai 100 ikan muda, mereka juga lebih dapat bertahan hidup di kondisi yang buruk dari pada ikan lainnya yang menambah kelangsungan hidup mereka sebagai spesies, ikan ini dapat bertahan hidup hingga 2 tahun.

BANDAR POKER ONLINE 


3. Labord's chameleon


Labord,s chameleon adalahpenemuan yang lumayab baru dan dapat hidup sampai rentang waktu 1 tahun saja. Bunglon ini hanya dapat di temukan di Madagaskar. Bunglon muda lahir di bulan november dan menjadi dewasa secara seksual pada akhir januari -februari, musim kawin terjadi dan sebelum generasi baru dilahirkan lagi pada bulan november, seluruh populasi bunglon unik ini menemui ajal.

4, Mayfly


 Berikut adalah hewan yang umurnya paling pendek diantara hewan-hewan sebelumnya. hewan ini merupakan hewan yang berumur terpendek di dunia. Hewan ini dikatakan beruntung jika dapat hidup selama 24 jam. kehidupan Mayfly bisa sesingkat 30 menit, tergantung pada spesies dan setelah menetas mereka kawin , lalu bertelur dan mati. 

5. Drone Ant 


Drone Ant adalah salah satu hewan yang berumur sangat pendek, yaitu hanya dapat hidup mencapai 2 minggu saja. Pekerjaan Drone Ant selama hidup hanyalah makan dan berkembang biak. mungkin bagi sebagian orang kehidupan seperti ini sangat menyenangkan bagai di surga, tetapi apakah harga yang harus di bayar Drone ant untuk kehidupan seperti ini setimpal ? yaitu hanya hidup dalam waktu 2 minngu saja.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


6. Lebah Pekerja 


Lebah pekerja hanya dapat hidup hingga 4 sampai 5 minggu saja. mungkin bagi manusia itu adalah rentang waktu yang sigkat. Tapi bagi lebah 4 sampai 5 minggu ini adalah seumur hidup. Lebah yang paling sering terlihat, lebah pekerja ini menghabiskan seluruh hidupnya hanya untuk bekerja unutk membangun dan memperkuat sarang. coba kita bayangkan jika kita menghabiskan seluruh umur kita untuk membangun sarang kita, pasti lah kita akan sangat protektif  terhadap apa yang telah kita kerjakan, begitu juga lebah yang akan berusaha melindungi sarangnya dari atau predator dengan mengorbankan nyawa mereka, yaitu sengat, yang akan membuat mereka kehilangan nyawa setelah melepaskan sengatnya pada si perusak.

Demikianlah beberapa jenis hewan yang berumur pendek. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. terimakasih.

0 komentar: