04.11

Ikan Purbakala Yang Masih Ada Sampai Sekarang | 54DewaPoker.com

Hewan Purbakala Yang Masih Eksis Sampai Saat Ini

Kali ini saya akan memposting  tentang hjewan purba yang masih eksis sapai sekarang, berbicara tentang hewan purba pasti membuat kita berpikir tentang ukuran nya yang amat besar. Yuk langsung saja ke topik pembicaran ya. Inilah beberapa hewan purba yang nasih hidup sampai sekarang :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Arapaima


Arapaima merupakan salah satu ikan air tawar terbesar di dunia , ikan ini hidup di perairan tropis amerika selatan, khusunya sungai amazon. salah satu dari keunikan dari ikan ini adalah , ikan ini membutuhkan oksigen yang di dapatnya dari udara di luar air. ikan ini di perkirakan dapat tumbuh dengan ukuran yang mencapai 4,5 meter , namum karna spesiesnya yang semakin langkah, penemuan terbesar yang terakhir dari ikan Arapaima hanya sebesar 2 meter saja. diperkirakan telah ada sekitar 24 juta tahun yang lalu.

2. Sturgeon


Sturgeon adalah jenis ikan yang telah hidup di zaman purba, Di perkirakan telah ada sejak 200 juta tahun yang lalu ikan ini merupakan salah satu sumber utama  makanan kelas atas, tidak lain dan tidak bukan adalah Caviar.Sturgeon merupakan ikan jumbo yang statusnya dalam posisi terancam. ikan ini dapat tumbuh besar hingga mencapai ukuran 6 meter, ikan ini dianggap tidak berbahaya bagi manusia karena hnya memakan hewan laut kecil di dasar laut, namun jika dia merasa terancam, akan ada kejadian dimana mereka dapat membunuh manusia dengan melompat keluar dari air dan menimpa manusia atau menimpa kapal yang di tumpangi manusia.

3. Lancetfish


Ikan ini adalah ikan yang mempunyai kemiripan dengan ikan Baracuda. terdapat enam gigi tajam di rahang mereka, tubuhnya pipih seperti belut dan sirip di punggung mereka seperti ikan layar. ikan ini sering di sebut dengan perpaduan karakteristik antara baracuda, belut dan ikan layar. ikan ini mempunyai karateristik lancetfish yaitu ikan yang telah bertahan hidup melalui250 juta tahun hingga sekarang. ikan ini terkenal sangat ganas, makanan nya adalah ikan yang lebih kecil seprti cumi-cumi dan terkadang speciesnya sendiri.

BANDAR POKER ONLINE


4. Polypterus Senegalus


Hewan ini termasuk jenis ikan belut, ikan yang berasal dari benua afrika ini di sebut juga  belut dinosaurus karena penampilannya yang menyerupai dinosaurus dengan sirip sirip di punggung mereka. ikan ini telah ada sekitar 100 ntahun yang lalu dan sering di jual sebagai hewan peliharaan eksotis, jika memelihara ikan ini perlu di ketahui bahwa ikan ini dapat melompat keluar dari tangki tempat diman dia di pelihara, ikan ini juga mamppu bertahan lama di luar air selama kulit mereka masih basah, ini dapat menyebabkan bahwa mereka dapat kabur jauh dari akuarium atau tangki tempat ia di pelihara.

5. Sawfish


Semua hewan purba pasti memiliki karakteristik tubuh yang aneh, hal ini lah yang di perlihatkan hiu gergaji atau sawfih. Ikan ini diperkirakan telah ada sejak 100 juta tahun yang lalu. fungsi gergaji yang ada di mulutnya adalah  untuk senjata dan mengetahui pergerakan bahkan detak jantung makanan mereka. hiu  gergaji ini terancam punah karena perburuan yang mengnginkan sirip mereka.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


6. Alligator Gar


Hewan purba berkulit tebal ini  telah ada sejak 100 juta tahunyang lalu, ditemukan di amerika selatan dan meksiko utara, ikan ini merupakan ikan perairan air tawar terbesar di amerika utara, rahang yang berisi barisan gigi tajam dan dapat hidup di luar air selama dua jam , pernah ada kasus dimana ikan ini mengigit manusia.

Demikianlah postingan saya kali ini, semoga anda senang dalam membaca tulisan saya dan menambah wawasan anda.

0 komentar: