15.08

Hewan-Hewan Langka dan Unik | 54DewaPoker.com

Hewan-Hewan Langka dan Unik


Dimuka bumi tidak banyak manusia yang mengetahui tentang jenis-jenis hewan yang ada di muka bumi. Tahukah kamu bahwa bumi juga menyimpan mahluk-mahluk yang dalam persepsi manusia di anggap aneh. Kebanyakan yang di ketahui adalah hewan-hewan lucu dan hewan yang terancam punah.Berikut ini adalah hewan-hewan yang di anggap aneh di muka bumi versi 

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE


1. Aye aye

Hewan ini terdapat di pulau madagaskar. Aye aye hidup hingga ketinggian 700 meter di atas permukaan tanah.Aye aye termasuk hewan yang aktif pada malam hari. mangsa sehari-hari hewan ini adalah serangga yang biasanya tersembunyi di dalam dahan pohon. Untuk mendapatkan makanannya, aye aye dapat melakukan sejauh 2,5 mil.

untuk mendapatkan serangga, Aye aye akan mengetuk dahan hingga delapan kali perdetik untuk mencari serangga.Aye aye menggunakan jarinya yang panjang untuk menggapai dan memakan serangga. Selain kondisi jarinya yang panjang dan kurus,mata Aye aye juga membuatnya tampak terlihat aneh. Aye aye sering di anggap pembawa kematian dalam beberapa budaya.

2. Kumbang jerapah


hewan aneh satu inih yang berasal dari madagaskar, hewan ini memperoleh namanya dari lehernya yang panjang seperti jerapah.Bagi kumbang jantan,lehernya berfungsi untuk berkelahi dan memperebutkan betinanya. sedangkan kumbang betina, leher panjangnya di gunakan untuk membangun sarang untuk telurnya. Kumbang jerapah dinyatakan sebagai kumbang dengan leher terpanjang di dunia dengan panjang lehernya yaitu 2,5 centimeter dan di temukan pertama kali pada tahun 2008.


3. Katak kaca

ada sekitar 50 spesies katak katak kaca yang telah berhasil di identifikasi di seluruh dunia. Katak kaca pertama kali ditemukan pada tahun 1872.katak ini berukuran sangat kecil dengan ukuran 1,2 hingga 3 inci, atau sebesar jari orang dewasa. Detak jantung katak kaca bisa mencapai 40 kali per menit,hal yang membuatnya tanpak aneh adalah perut transparan yang memungkinlkan organ tubuhnya terlihat.

4. Naga laut daun


sesuai dengan namanya, hewan ini berberntuk seperti naga dan memiliki bentuk serupa daun. Naga laut bisa di temukan di pantai barat australia. mahluk ini hanya berukuran 10 inci, bentuk yang aneh memudahkan mereka berkamuflase di dalam laut.sayangnya Naga laut daun banyak menjadi incaran manusia untuk di gunakan sebagai binatang peliharaan dan juga sebagai campuran obat. Kuda laut daun kini mulai di lindungi oleh pemerintah australia.

5. Blobfish


Blobfishadalah hewan teraneh di dunia asli australia yang juga terdapat di tasmania, tektur tubuhnya seperti agar-agar, memiliki densitas lebih kecil dari air. Ikan aneh ini memakan bahan-bahan organik yang lewat di depannya dan mengeluarkan sedikit tenaga untuk berenang.

6. Laba laba bertanduk

BANDAR CAPSA SUSUN


Laba laba bertanduk juga dikenal denagn sebutan laba laba kepiting, binatang ini dapat ditemukan di seluruh dunia, namun binatang ini paling mudah di temukan di taman florida yang lembab. laba laba jenis ini memiliki tempurung yang berwarna-warni serta tanduk yang berfungsi untuk mengusir predator, laba laba ini memiliki bentuk yang sangat unik.laba laba jenis ini berbahaya jika mengigit manusia. laba laba bertanduk sering sekali berkamuflase diatas bunga dan menunggu lebah datang menghisap nektar dari bunga, lalu laba laba itu akan memakan lebah itu.

7. Solenodon


Heawan ini memiliki bentuk seperti babi dan ular. Hewan ini termasuk langka dan sudah jarang  ditemukan, hewan ini akan mengeluarkan racun dalam tubuhnya jika merasa terancam jika hewan lain terkena racun dari solenodon maka bisa menyebabkan kelumpuhan dan kematian.Berasal dari penelusuran, hewan ini berasal dari Cuba.Solenodon memiliki bulu yang berwarna putih dan hidung yang panjang sekitar 25 cm  dan berbau.

0 komentar: