04.41

Hewan Liar Langka Yang Berhasil Tertangkap Kamera | 54DewaPoker.com

Hewan Liar Langka Yang Berhasil Tertangkap Kamera

Di alam ini terdapat banyak terdapat keindahan yang tiada duanya, hewan serta tumbuhan yang hidup di alam bebas telah melengkapi keindahan alam yang selam ini membuat kita kagum. Tak sedikit orang yang datang ke alam bebas unutk mengabadikan momen tersebut pada sebuah foto, jika beruntung mereka bisa mendapatkan sesuatu yang selam ini sulit di dapat, yakni bisa mengabadikan hewan-hewan langka dan liar yang sangat sulit untuk dilihat. Berikut adalah beberapa hewan liar dan langka  yang berhasil di abadikan:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Singa Putih Afrika Selatan


Pada dasarnya semua singa di afrika selatan berwarna samanamun karena disebabkanoleh kelainan gen, singa putih yang merupakan binatang liar Endemik Timbavati, Afrika Selatan menjadi binatang liar yang paling banyak di buru para fotografer. biasanya jika para fotografer ini ingin mudah mendapatkan foto singa putih ini mereka tinggal mengunjungi kebun binatang. Tapi ada sebagian fotografer yang menganggap hal itu tidak memuaskan dan kurang bermakna, mereka beranggapan bahwa jika berhasil mendapatkan foto singa putih di habitat aslinya akan terasa lebih bermakna.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Panther Hitam Kenya


Hewan liar dan langka ini mempunyai fisik sperti kucing yang berukuran besar dan lebih di kenal dengan sebutan panther, di Asia dan Afrika di sebut dengan macan tutul, dan di Amerika di sebut Jaguar. saat ini panther sudah jarang sekali di temukan, kemungkinan hewan ini hanya bisa di lihat di salah satu daerah bagian kenya, yaitu Gunung kenya dan Taman Nasional Aberdare. 

3. Babon Guinea


Babon dari Guinea ini merupakan spesies terkecil dari babon yang hidup berkelompok. Fauna yang memiliki sensitifitas tinggi pada pendengarannya ini sering terlihat pada puncak pohon. babon Guinea hidup dalam area kecil di Afrika barat, karena sudah sangat jarang terlihat , hewan ini pun menjadi hewan yang paling di buru oleh para fotografer.

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Trenggiling Afrika Selatan


Binatang ini dapat di temukan di Asia dan Afrika dengan ciri-ciri mempunyai kulit keras , jika merasa terancam, hewan ini dapat menggulung menjadi bola, selain itu juga dapat mengeluarkan bau yang khas, karena permintaan akan daging trenggiling yang meningkat, hewan ini banyak di buru dan menjadikan populasi binatang liar dan langka ini menjadi semakin sulit untuk di temukan.

5. Panda Raksasa Tiongkok


panda merupakan mamalia paling eksotis di dunia yang berhabitat di Tiongkok khususnya kawasan Sichuan. Saat ini jumlah populasi Panda raksasa tidak mencapai 1000 ekor, hal ini membuat Panda raksasa ini paling dicari keberadaannya oleh wistawan yang berkunjung ke negri tirai bambu. tentunya ini membuat para wisatawan sulit untuk melihat panda raksasa ini di alam bebas, namun  panda raksasa ini dapat di lihat di kebun binatang dan pusat satwa.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


6. Oncilla Kosta Rika


hewan ini hanya keluar di malam hari dan biasa di sebut kucing harimau, wujud hewan ini di anggap lucu oleh para pendaki. hewan ini hidup di hutan tropis dan makanan utananya adalah daging, selain itu kucing harimau ini juga memakan mamalia kecil , burung, dan kadal. Biasanya para fotografer yang ingin memotret hewan ini harus bermalam  di tengah hutan dan mengamati tempat mereka bersarang sepanjang malam.

Demikianlah informasi mengenai hewan liar dan langka yang sudah sangat jarang ditemukan, semoga informasi ini dapat berguna dan serta dapat memperluas wawasan anda di dunia fauna. sekian dan terimakasih.

0 komentar: