22.49

Hewan Purba Terbesar di Dunia | 54DewaPoker.com

Hewan Purba Terbesar di Dunia


Bagi para pecinta binatang, dalam kesempatan ini sauya akan memberikan informasi mengenai beberapa hewan purba dengan ukuran terbesar di dunia. Hewan purba yang akan saya bahas kali ini adalah hewan purba yang telah punah pada zaman dahulu. Berikut ini adalah beberapa hewan purba dengan ukuran terbesar di dunia:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Liopleurodon


Liopleurodon dalah hewan laut yang mempunyai ukuran yang amat besar dan merupakan predator laut terbesar sepanjang masa, hewan laut ini memiliki gigi yang berukuran sepanjang tiga puluh centimeter, dan panjang tengkorak berukuran lima meter. Liopleurodon dapat tumbuh hingga panajang mencapai maksimal 25 meter. hewan ini diperkirakan hidup sekitar 140 juta tahun yang lalu.



2. Argentinosaurus


Argentinosaurus adalah jenis hewan purba yang merupakan hewan darat terbesar di dunia, Hewan ini dapat tumbuh hingga memiliki panjang 45 meter dan dengan berat kurang lebih 95 ton. Biasanya hewan ini hidup berkelompok dan jug termasuk hewan pemakan tumbuhan, Argentinosaurus seringkali menjadi mansa dari predator raksasa seperti Giganotosaurus, mahluk ini diperkirakan hidup pada masaCretaseous atau 100 juta tahun yang lalu.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Sarcoshucus


hewan ini termasuk reptile terbesar  dan merupakan jenis buaya paling besar dalam keluarga buaya, buaya raksasa ini bisa tumbuh hingga panjang mencapai sekitar 50 kaki dengan berat sekitar 8 sampai 10 ton. kalau diperkirakan ukurannya hampir sama dengan ukuran sebuah bus, selain itu hewan ini terkadaang dapat memakan dinosaurus raksasa yang sedang minum di sungai.

4. Giganotosaurus


Giganotosaurus termasuk hewan karnivora, selain itu hewan ini dinobatkan sebagai predator terbesar di dunia yang pernah ada. Giganotosaurus memiliki strukturtubuh yang mirip dengan T-rex, hanya saja yang membedakannya adalah tinggi dari jenis T-rex lebih pendek dan hanya mencapai 9 meter saja, sedangkan Giganotosaurus dewasa dapat tumbuh hingga mencapai ketinggian 13 meter.

5. Deinoshucus


Dapat dikatakan mahluk ini merupakan nenek moyang dari keluarga buaya, Deinoshucus di sinyalir memiliki ukuran gigi yang dapat mencapai 10 cm dan mulut dan rahangnya yang kuat memiliki kekuatan gigitan mencapai 10.000 pon setara dengan 2 kali kekukatan gigitan singa. mahluk ini dapat tumbuh hingga panjang mencapai 45 kaki dengan berat tubuh sekitar 12 ton. walaupun memilkiukuran tubuh yang besar dan berat, namun buaya ini dapat melompat tinggi dari dalam air. Deinoshucus dapat memakan seekor Pterodactyl ukuran dewasa.

BANDAR POKER ONLINE


6.  Blue Whale


Selanjutnya adalah Blue Whale atau yang biasa di sebut paus biru, hewan purba terbesar ini dapat tumbuh panjang hingga mencapai sekitar 100 kaki dan berat lebih dari 50 ton, Oleh karena hal itu, Paus Biru dinobatkan sebagai mahluk dengan ukuran terbesar di dunia, tapi mungkin ada sesuatu yang janggal dengan mahluk ini, meskipun memiliki ukuran tubuh yang amat besar, tapi paus biru ini hanya memakan plankton  dan organisme kecil lainnya di dalam laut. sampai sekarang mungkin kita dapat menemukan hewan ini di laut dalam dan populasinya pun msih tergolong baik.

AGEN BLACKJACK ONLINE


Jika dibayangkan dalam pikiran , hewan-hewan purba raksas tesebut sangat menyeramkan bukan..? , bayangkan jika kita melihat salah satu hewan purba raksasa yang di jelaskan di atas, tidak bisa terpikirkan apa yang akan kita lakukan pada saat itu.., semoga informasi yang saya berikan di atas bermanfaat dandapat menambah wawasan anda dalam bidang hewan. sekian dan terimakasih.

0 komentar: